Introduce Me

Yah, sebuah kesalahan besar yang harusnya postingan pertamaku perkenalan diri aku dulu ya, tapi aku nggak sanggup menahan diri buat upload my first article yang berbau analisa hukum dan kebijakan pemerintah and I’m so proud of me. Sekali lagi, so proud wkwk. Meskipun biasa ajasih sebenernya, tapi karena menulis itu melawan segala kemalasan dan kemageran terlebih lagi ini lagi fase-fase liburan. Well, bisa dikatakan itu adalah sebuah prestasi tersendiri. Kalo ditanyain, liburan kamu ngapain aja? Nulis. Kan keren bgt gasih wkwk.

Oke jadi sebenernya keinginan buat nulis ini udah lama-lama banget pengen aku realisasiin, tapi entah kenapa. Aku nggatau apa dosa leluhurku yang membuatku jadi orang yang mager parah dan keinginan untuk nulis itu semakin melemah dan akhirnya sirna dan terlupakan… Terlebih lagi ketutup sama kegiatan kampus yang well, bisa dibilang mulai memasuki fase tidak manusiawi dan saking pusingnya jadi kepikiran udahdeh cape kuliah mending nikah aja wkwk. Becanda doang. Kalo dianggep serius juga gapapa.  Plis dong ada yang peka wkwk. Enggadeng mau kuliah dulu. Keknya uda ada keinginan nulis tu sejak SMP dan sekarang udah kuliah di tahun kedua. Oke. Emang. Menyedihkan. Aku tau. Tapi, lebih baik terlambat daripada nggak sama sekali kan?:)

Dan pada akhirnya aku sanggup mengumpulkan semangatku dan melawan segala kemalasanku buat bikin blog ini! Finally I did it! Yeay! wkwkw. Oya dan mengenai tulisanku, sebenernya aku masi bingung mau nulis genre apa. Sebenernya aku suka semua genre, sih. Sosial, politik, romance, sastra, curhat dll. Wkwk so aku ngga akan menuliskan sesuatu dengan genre yang paten, pokoknya sesuai suasana hati aja. Kalo lagi mellow-mellow trus harus nulis politik kan susah juga. Jadi kalo kalian bingung liat postingan aku yang abis mellow-mellow kenapa tiba-tiba jadi sok sok aktivis dan politis gitu ya karena adanya inspirasi itu. Tapi nggak se freakin kaya abis upload mellow tiba-tiba upload resep masakan iga bakar juga sih-_- wkwk tetap dalam koridornya kok. Tenang aja. InsyaAllah. So, I’m just gonna write what inside my brain and what I wanna share to everyone. That’s it! Semoga bermanfaat untuk kamu para readers! See you on my next post my dearest readers!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s